Danramil dan Kapolsek Yasinan Bersama

Berita – Danramil Cibinong dan Kapolsek menggelar yasinan dan doa bersama Bapak Pimpinan Pesantren, Guru dan Santri di Masjid Agung Daaruttawa .Danramil mengatakan, “ Bekerja dan beribadah haruslah seimbang dan menyatu dan tidak bisa dipisahkan agar hidup ini mendapat petunjuk dan mendapat Ridha Allah swt.. Yasinan dan doa bersama juga ditujukan demi menjaga silaturahim dan Ukhuwah Islamiyah demi menjaga persatuan Ummat Islam di Indonesia, serta menjaga lingkungan pesantren dari ancaman terror yang dilakukan orang atau pelaku yang tidak bertanggung jawab yang selama ini banyak berita di media memberitakan bahwa ada terror terhadap Ulama,Tokoh Masyarakat, Ustad dan Santri.

“Malam Jumat kami bersama Danramil, Kapolsek, Pimpinan, Guru dan santri  banyak menghabiskan waktu, Yasinan dan Sharing bersama.Kegiatan ini melibatkan semua Guru, Santri dan Masyarakat sekitar. Semua berbaur dalam kegiatan keagamaan di Pesantren Terpadu Daaruttaqwa. Banyak canda dan tawa bersama Pimpinan, Guru dan Santri dan memotivasikan bahwa santri adalah generai muda yang akan memimpin bangsa Indonesia lebih baik lagi dan mewariskan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang memiliki wibawa dari bangsa lainnya.

“Acara ini sekaligus momentum bagi Danramil dan Kapolsek untuk menjalin silaturahim karena kita adalah bersaudara,”ucapnya. Pembacaan Yasin dan tahlil dan dipimpin Guru Daaruttaqwa dan juga “Kegiatan ini di samping sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa kita, juga sebagai sarana komunikasi sosial bersama Santri dan Warga,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, pendekatan keagamaan menjadi dukungan moral dan spiritual dari santri dan warga terhadap kepolisian yang selama ini polisi selalu menjadi negatif di masyarakat, demi terwujudnya kenyamanan Pesantren dan warga sekitarnya dari banyak terror yang berkembang di media. Santri adalah sebagai bibit generasi yang akan datang untuk menjadi santri yang baik, sholeh dan berilmu serta bermanfaat di masyarakat.

Kami atas nama Lembaga Pesantren Daaruttaqwa mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahim dan yasinan bersama Guru dan santri. Sekali lagi Terima kasih banyak atas motivasi yang diberikan Danramil dan Kapolsek terhadap santri dan Masyarakat untuk menjaga tali silaturahim dan juga menjaga kesatuan NKRI tercinta. Semoga kedepannya Bangsa Indonesia bisa lebih baik lagi. Amin…

 

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 5 =

© 2016 Pesantren Terpadu Daarut Taqwa. All rights reserved. Developed by SmileBizMedia.